Analisis Pemilihan Asosiasi Jasa Konstruksi Berdasarkan Persepsi Kontraktor di Palangka Raya
Subrata Aditama K.A.Uda(1*), Apria BP. Gawei(2), Rr. Ratna Dewi(3)(1) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya
(2) Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya
(3) Staf Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2000, Usaha dan Peran Masyarakat Jasa Konstruksi. Sekretariat Negara Republik Indonesia, Jakarta. 2000.
Yusup, A.L. Haryono, Dasar-dasar Akuntansi jilid 1, STIE YKPN, Yogyakarta. 2006.
Mowen, H., Management Accounting, edisi 7, Salemba Empat, Jakarta. 2006.
Mulyadi, Akuntansi Biaya. Yogyakarta: Aditya Media. 2012.
Solihin I. Pengantar Bisnis, Pengenalan Praktis dan Studi Kasus, Jakarta: Kencana. 2006.
Adam R., Siahaan S., dan Aggraini T. Persaingan dan Ekonomi Pasar di Indonesia. Jakarta: Friedrich Naumann Stiftung, 2006
Mangkunegara P.A, Perilaku Konsumen, Edisi Revisi, Cetakan Ketiga, Bandung: Refika Aditama. 2005.
Muninjaya, A.A. Gde. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran EGC. 2013.
Malhotra K, Naresh, Riset Pemasaran, Pendekatan Terapan, Jilid Satu, Indeks, Jakarta. 2005.
Fandy T. and Gregorius C., Service, Quality & Satisfaction, Yogyakarta: Penerbit Andi, 2011.
Kotler, P. and Armstrong G. Principles of marketing: global edition (14th ed.). New Jersey, US: Pearson Education, Inc. 2012.
Ginting, N.F., Hartimbul. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Yrama Widya. 2011.
Babin, Z. Menjelajahi Riset Pemasaran. Edisi Kesepuluh. Jakarta: Salemba Empat. 2011.
Sangadji, E.M. and Sopiah. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian. (17th ed.). Yogyakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama. 2013.
Walukow, A.L.P. dkk. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bentenan Sonder Minahasa Jurnal EMBA. 2014. 2: 1737-1749.
Sunyoto, D. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, dan Kasus. Yogyakarta, ID: CAPS. 2014.
Boyd, H.W., Orville C. W. and Jean-Claude Larreche. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Imam Nurmawan. Jakarta: Erlangga. 2000.
Widagdo dan Herry Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Komputer pada PT. XYZ Palembang. Jurnal Ilmiah STIE MDP. 2011. 1: 1-10.
Januardi R. and Pribadi K.S. Kajian Aturan Pembayaran SubKontraktor oleh Kontraktor Utama Indonesia, Dinamika Rekayasa, Vol. 16, No.1, hal. 21-31, 2020.
Sugiyono. Metode penelitian pendidikan (pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D). Bandung, ID: Alfabeta. 2013.
Iwan N. Pelaku Jasa Konstruksi Butuhkan Asuransi Resiko Kegagalan Proyek, Buletin BPKSDM Departemen Pekerjaan Umum Periode April. 2007.
Refbacks
- There are currently no refbacks.