Dinamika Rekayasa

Dinamika Rekayasa merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman. Dinamika Rekayasa terbit 2 kali dalam setahun setiap bulan Februari dan Agustus. Jurnal Dinamika Rekayasa versi cetak telah terbit sejak Agustus 2005 dan mulai di-online-kan pada tahun 2014.

Artikel-artikel yang dimuat dalam jurnal ini telah melalui proses peer review oleh reviewer nasional/internasional dari beberapa instansi. Dinamika Rekayasa mempublikasikan artikel-artikel bermutu tentang perkembangan keilmuan terkini dalam bidang Teknik. Cakupannya meliputi bidang Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Sipil dan Teknik Geologi. Dinamika Rekayasa sampai saat ini telah diindeks oleh berbagai lembaga pengindeks jurnal antara lain oleh DOAJ, Google Scholar, Indonesian Publication Index (IPI), Sinta, BASE, ISJD, dan Citeulike

 

Announcements

 

Dinarek: Call for Paper Jurnal Dinamika Rekayasa Vol. 14 No. 2 (Agustus 2018)

 

Kami pengundang para peneliti dan akademisi untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian di Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) Volume 14 Nomor 2 yang akan terbit pada bulan Agustus 2018. Ruang lingkup bidang ilmu yang dipublikasikan pada Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) meliputi ilmu di bidang teknik elektro, teknik informatika, teknik sipil, teknik geologi dan teknik industri.

Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) menggunakan struktur artikel ilmiah berdasarkan aturan IMRAD, silahkan penjelasan singkatnya dapat dilihat di SINI. Kemudian silakan menggunakan template .doc yang dapat diunduh di SINI.

Bagi yang belum memiliki akun di Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek), silahkan registrasi di SINI.

 
Posted: 2018-03-01
 
More Announcements...

Vol 14, No 1 (2018): Dinamika Rekayasa - Februari 2018

Dinamika Rekayasa - Februari 2018

Table of Contents

Articles

Ramos Somya, Suprihadi Suprihadi, Landhung Budhi Prasetyo
PDF
Indra Permanajati, Zufialdi Zakaria, Mochamad Sapari Dwi Hadian, Herryal Zoelkarnain Anwar, Rachmad Setijadi
Sulistiani Sulistiani, Ahmad Munawar
Nur Chasanah, Tiladela Luhita, Shafa Rizki Fandestika
Dadang Iskandar, Nofiyati Nofiyati
Cahaya Jatmoko, L. Budi Handoko, Christy Atika Sari, De Rosal Ignatius Moses Setiadi
Daurat Sinaga, Chaerul Umam, De Rosal Ignatius Moses Setiadi, Eko Hari Rachmawanto
Powered by OJS | Design by ThemeOJS

Back to Top