Dinamika Rekayasa

Dinamika Rekayasa merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman. Dinamika Rekayasa terbit 2 kali dalam setahun setiap bulan Februari dan Agustus. Jurnal Dinamika Rekayasa versi cetak telah terbit sejak Agustus 2005 dan mulai di-online-kan pada tahun 2014.

Artikel-artikel yang dimuat dalam jurnal ini telah melalui proses peer review oleh reviewer nasional/internasional dari beberapa instansi. Dinamika Rekayasa mempublikasikan artikel-artikel bermutu tentang perkembangan keilmuan terkini dalam bidang Teknik. Cakupannya meliputi bidang Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Sipil dan Teknik Geologi. Dinamika Rekayasa sampai saat ini telah diindeks oleh berbagai lembaga pengindeks jurnal antara lain oleh DOAJ, Google Scholar, Indonesian Publication Index (IPI), Sinta, BASE, ISJD, dan Citeulike

 

Announcements

 

Dinarek: Call for Reviewers

 
Kepada para akademisi, peneliti dan praktisi dengan kemampuan disiplin ilmu keteknikan (Elektro, Sipil, Geologi, Informatika dan Industri), kami pengelola Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) bermaksud mengundang bapak ibu sekalian untuk  bergabung menjadi anggota Tim Reviewer Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek). Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan data berupa nama lengkap, nama institusi, email (email institusi lebih disarankan), pengalaman publikasi (dapat menunjukan melalui idscopus/idgooglescohlar/idshinta/researchgate/lainnya), dan bidang keilmuan yang spesifik ke email dinarek@unsoed.ac.id. Jika ada yang perlu untuk ditanyakan maka kami persilahkan untuk mengirimkan pertanyaan tersebut ke email kami. Terima kasih.  
Posted: 2017-07-28
 
More Announcements...

Vol 14, No 2 (2018): Dinamika Rekayasa - Agustus 2018

Table of Contents

Articles

Levana Astarina, Gito Sugiyanto, Eva Wahyu Indriyati
PDF
Suroso Suroso, Hari Prasetijo, Daru Tri Nugroho, Marlin Ibnu Qosim
Sachrul Iswahyudi, Indra Permana Jati, Rachmad Setijadi
Prio Handoko, Hendi Hermawan, Mohammad Nasucha
Ibnu Utomo Wahyu Mulyono, Wellia Shinta Sari, De Rosal Ignatius Moses Setiadi, Christy Atika Sari
Hari Siswoyo, Satrio Harganto, Fajar S.H. Kusuma, Robiq Hisbulloh, Adit B Pratama
Arum Setiarini, Suharto Linuwih, Khumaedi Khumaedi
Powered by OJS | Design by ThemeOJS

Back to Top