Announcements

Dinarek: Call for Paper Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) Volume 14 Nomor 1 Februari 2018

 

Kami pengundang para peneliti dan akademisi untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian di Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) Volume 14 Nomor 1 yang akan terbit pada bulan Februari 2018. Ruang lingkup bidang ilmu yang dipublikasikan pada Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) meliputi ilmu di bidang teknik elektro, teknik sipil, teknik informatika, teknik geologi dan teknik industri Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) sudah terindek di Google Scholar, IPI, Onesearch, Base, ISJD, SINTA, DOAJ dan PKP Index.

Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) menggunakan struktur artikel ilmiah berdasarkan aturan IMRAD, silahkan baca tentang aturan IMRAD di SINI Bagi yang belum memiliki akun di Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek), silahkan registrasi di SINI.

 
Posted: 2017-10-10
 

Dinarek: Call for Reviewer Jurnal Dinarek

 
Kepada para akademisi, peneliti dan praktisi dengan kemampuan disiplin ilmu keteknikan (Elektro, Sipil, Geologi, Informatika dan Industri), kami pengelola Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) bermaksud mengundang bapak ibu sekalian untuk  bergabung menjadi anggota Tim Reviewer Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek). Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan data berupa nama lengkap, nama institusi, email (email institusi lebih disarankan), pengalaman publikasi (dapat menunjukan melalui idscopus/idgooglescohlar/idshinta/researchgate/lainnya), dan bidang keilmuan yang spesifik ke email dinarek@unsoed.ac.id. Jika ada yang perlu untuk ditanyakan maka kami persilahkan untuk mengirimkan pertanyaan tersebut ke email kami. Terima kasih.  
Posted: 2017-07-28
 

Dinarek: Call for Paper Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) Volume 13 Nomor 2 Agustus 2017

 

Kami pengundang para peneliti dan akademisi untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian di Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) Volume 13 Nomor 2 yang akan terbit pada bulan Agustus 2017. Ruang lingkup bidang ilmu yang dipublikasikan pada Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) meliputi ilmu di bidang teknik elektro, teknik sipil, teknik informatika, teknik geologi dan teknik industri Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) sudah terindek di Google Scholar, IPI, Onesearch, Base, ISJD, SINTA, DOAJ dan PKP Index.

Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek) menggunakan struktur artikel ilmiah berdasarkan aturan IMRAD, silahkan baca tentang aturan IMRAD di SINI Bagi yang belum memiliki akun di Jurnal Dinamika Rekayasa (Dinarek), silahkan registrasi di SINI.

 
Posted: 2017-05-15
 
1 - 3 of 3 Items
Powered by OJS | Design by ThemeOJS

Back to Top